7.11.11

Perenungan ..

MAAF , bukan bermaksud mengCOPY PASTE milik oranglain .. TETAPI , saya hanya ingin memberikan SPIRIT atau MOTIVASI , kalau sebenarnya kita masih bisa MOVE ON kok :) , karena seSUNGGUHnya kita masih punya TUHAN dan KERABAT .. setidaknya kita masih punya orang yang menyayangi kita LEBIH dari orang yang menyebabkan kita galau  .. kita tidak sendirian :)
mereka akan menyayangi kamu , dan bakal selalu mengerti kamu , karena mereka yang jauh mengenal kamu ..mereka yang bakal memberikan motivasi buat kamu ..
   BUAT APA MEMIKIRKAN ORANG LAIN YANG TIDAK PERNAH MEMIKIRKAN KAMU ?
orangtua selalu mikirin kamu , TAPI apa kamu PERNAH mikirin MEREKA ? .
   BUAT APA MEMIKIRKAN ORANG YANG SUDAH MENJAHATI KAMU HINGGA MEMBUATMU MENANGIS ?
orangtua kamu LEBIH tahu cara menenangkan kamu , lebih mengerti kamu , tau cara memilih sesuatu yang terbaik HANYA buat kamu ! , mereka LEBIH sayang kamu !
so ? , buat apa kamu nangis merengek-rengek minta oranglain yang baru kamu kenal buat kembali ? , jangan merasa kamu hanya sendirian deh di dunia ini .. Tuhan dan orangtua kamu LEBIH FAHAM sifat dan sikap kamu ! TUHAN dan orangtua kamu yang bakal menemani kamu disaat kamu terjatuh!!
ORANGLAIN yang kamu TANGISIN bakal minta LEBIH , kalo gak pasti BAKAL BUAT kamu nangis ..
itu berarti WANITA (masih) DI JAJAH PRIA !! , ih jaman gini gitu :/
jangan BANGGA kalau kamu GALAU !!
itu artinya kamu GAGAL dalam memimpin perasaan ..


jadi , jangan memelas kepada ORANGLAIN .. kalau mau minta apa-apa Tuhan selalu ADA .. dan Tuhan yang selalu menemani kamu :) keep STRONG !! believe it:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

" Thank's for your visit, don't be regret...let's be my friends!"