31.7.12

A New Class

XI IPA 5

ya, kelas yg menurut saya sangat sangat mengesankan...yah, walaupun kelasnya masih nebeng karna kelas yang sebenarnya masih dalam tahap pembangunan.

nah, awal cerita setelah pembagian jurusan dan ALHAMDULILLAH saya dapat jurusan IPA, saya merasa senang sekaligus sedih. karena setelah pembagian jurusan itu saya berpikir bahwa saya mau tidak mau harus pisah kelas dengan sahabat-sahabat saya sekaligus teman berbagi suka maupun duka. setelah bagi raport sekaligus pembagian jurusan, banyak dari sahabat sekaligus teman sekelas yang ngirimin sms...entah karna mereka kangen,mereka pengen ngumpul bareng lagi sampai sms yang isinya sedih karena musti pisah. yah, itu takdir sob. setiap pertemuan pasti ada perpisahan kok. entah itu hanya pergi sebentar ataupun pergi selamanya.

beberapa hari setelah libur yang lumayan panjang. saya sudah sangat nervous. pertanyaan yang muncul di benak saya adalah "kelas IPA berapakah saya?" . Karna sehari sebelum masuk sekolah sudah banyak yang tahu saya semakin nervous atau kalo bahasa sini nya itu jejah :D haha
dan akhirnya saya iseng-iseng bertanya kepada teman saya...sebut saja namanya yanda *eh dan dia lah yang memberitahukan kepada saya jikalau saya masuk di kelas XI IPA 5.

kalian tau? entah mengapa saya merasa sangat senang. setelah baca itu saya mengucapa syukur dan bersorak bergembira. walaupun, kelas itu bukanlah seperti XI IPA 1 yang telah mendapat notabene unggulan. tapi kelas XI IPA 5 HARUS BISA menyaingi kelas unggulan dalam segi prestasi dan kreatifitas. Musti bersama-sama..JANGAN pernah berkubu-kubu. harus kompak, saling membantu dan saling bersaudaralah intinya..

sekarang saya juga sudah menjadi kelas XI ...musti pintar membagi waktu, musti berpikir dewasa, dan musti memanfaatkan waktu semaksimal mungkin. waktu gak bakal berbalik arah...waktu bakal terus melaju layaknya ular..cepat dan berbahaya jika disia-siakan.

kesan saya selama di kelas baru ya? sangat berkesan..walaupun hal yang lalu mungkin masih berkesan bagi saya. tapi untuk sesuatu yang baru XI IPA 5 SANGATLAH BERKESAN!! murid-muridnya baik dan lucu...saling membantu...dan senang berbagi kebaikan dengan saya, haha :D seru deh pokoknya...semoga begitu terus sampai 2 tahun yaaa :D

mungkin itu saja yang dapat saya ceritakan, saya juga akan mengeshare foto-foto tentang kelas saya yang sekarang.

YANG LAMA SELALU DI HATI YANG BARU MUSTI DINIKMATI!!! \m/

sekian, wassalam...keep visiting guys!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

" Thank's for your visit, don't be regret...let's be my friends!"