3.5.13

FAREWELL PARTY

"kapan kita berjumpa lagi? kapan kita jumpa lagi? kapan..kapan lagi....mungkin kah lusa ataukah di lain hari?" itu adalah sebagian dari lirik kapan-kapan yg saya dan teman-teman paduan suara nyanyikan ketika perpisahan kelas 12 tadi. semoga kita semua dipertemukan kembali di lain hari dengan keadaan yg semakin baik dan sukses. Amin...

It's "Kebaya" Day.
bukan kali pertama buat saya mengenakan kebaya, tapi sekalinya pake kebaya mungkin cuma setahun sekali ._.
iya, karena memang saya bukan orang yg suka pergi ke kondangan atau ikut acara keluarga yg musti diwajibin pake kebaya.
bagi saya perempuan yang sedang mengenakan kebaya itu cantik dan lebih anggun. Walaupun pakai kebaya itu gak se-simple pake jaket sih..Tapi, tetep juga kan ada yg mau pakai kebaya? dan hasilnya juga cantik sekali :)
dan, hari ini saya mengenakan kebaya lagi setelah sekian lama gak pakai lagi...dan untuk bagian wajah yg dandanin bukan salon. Tapi 2 orang teman yg punya jiwa seperti orang salon (?)
dan hasilnya setelah berkaca beberapa menit, hasilnya gak menor kok. malah kelihatan kalau saya ini masih muda.
mau lihat muka saya setelah dipermak? ini dia...........









di lokasi..sebenernya banyak sih saya foton dgn kakak kelas, dengan teman seperjuangan..tapi besok ajalah dipost...


perkiraan saya tadi, saya bakalan nangis karena acara "perpisahan kakak kelas" seperti 3 tahun yg lalu. tapi tadi enggak, walaupun ada lagu yg sempet dinyanyiin seperti pas 3 tahun yg lalu, tapi saya gak nangis dengernya. cuma merinding. ini serius!

intinya...semoga kita dipertemukan dalam keadaan sehat dan sukses. AMIN!
sukses buat kita :)

1 komentar:

  1. keliatannya ribet yg jilbaban gitu, tapi kalo udah biasa gampang kali

    BalasHapus

" Thank's for your visit, don't be regret...let's be my friends!"