5.6.13

Belajar lagi, belajar terus, belajar dulu, belajarlah pokoknya

Malam ini saya mungkin bisa dikategorikan galaulah ya..bukan galau karena pacar ya (pacar saya gak pernah bikin galau) saya galau karena ulangan kenaikan kelas atau anak gaul dan ibu-ibu arisan biasanya menyebutnya dengan ulangan semester. kata "Ulangan"-nya sih gak bikin galau. Matematika dan Kimianya yang bikin galau maksimal, men! Entah karena memang mereka menggangu ketentraman saya atau memang saya yg gak pernah mudeng dengan mereka. Mereka selalu minta dingertiin, tapi kapan saya dingertiin mereka. kapan!?
Susah memang punya otak yg gak pernah nyatu sama 2 pelajaran itu. padahal saya nya pengen jadi dokter. apa-apaan Indres ini -_-
yaa, mungkin..saya memang harus belajar lagi..belajar aja deh pokoknya..urusan hasil pasrahkan saja..kalau sudah berusaha yg maksimal..dapetnya juga yg sesuai dengan apa yg diusahakan. ini adalah postingan ngasal yg saya buat, itung-itung pemanasan setalah lama tidak memposting sesuatu. gak apa-apa gak jelas yg penting rutin. dan insya Allah jika Tuhan mengijinkan saya akan rutin menulis blog lagi. Saya hampir saja kehilangan jati diri sebagai blogger karena lama gak ngeblog. Ayo menulis, dan bikin Duniamu sendiri!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

" Thank's for your visit, don't be regret...let's be my friends!"