29.1.14

BAD STORIES!

Bagi saya hari ini jelek banget. Rasanya seperti sedang melompat tiba-tiba jatuh begitu saja. Sepertinya hal yg saya tulis kemarin malam sia-sia. Maaf, hari ini saya kurang mood ngapa-ngapain. Jujur, saya kecewa dengan diri sendiri dan orang-orang yang merasa dirinya pintar dan melupakan orang lain disekitarnya. Dan saya heran, diantara orang-orang seperti itu masih ada orang yg masih rendah hati. Heran mengapa mereka tidak seperti itu?

Benar kata orang, jangan menilai orang dari luarnya. Tetapi lihat dari apa yg dia telah lakukan kepada kita biasanya. Terutama di belakang kita. Justru orang yang jauh dari kita dan terlihat tidak baik di luar malah ia yg lebih perduli, malah dia yg lebih mengerti keadaan kita, malah dia ikut senang ketika kita senang. Sedangkan yg kita pikir baik malah dia yg menjatuhkan, malah dia yg melupakan dan acuh tak acuh kepada kita. Memang saya akui, ada orang-orang yg seperti itu. ada, BANYAK!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

" Thank's for your visit, don't be regret...let's be my friends!"