7.9.11

The Best Moment :)

   gak tau kapan tepatnya , hari dimana aku harus sekolah di sana . hari dimana aku harus memulai membiasakan diri dengan suasana dan lingkungan yang baru . Harus mulai beradaptasi lagi ..

disinilah tempat itu semua bermulai ....
 

ya , di sinilah aku bersekolah ..
SMP yang masih terbayang di pikiranku .. walaupun aku sebenarnya sudah SMA :D
tapi mengenang masa lalu , ya bolehlah :p







ini jalan yang selalu aku lewati kalo mau masuk ke dalem sekolah .
biasanya suasananya rame banget , apalagi pas pengayaan waktu kelas 9 :)


gerbang yang selalu terbuka walaupun sudah lewat jam 7.15 kecuali hari senin .
karena upacara jam 7 pun sudah di tutup -__-







ini nih ruang BK , kalo ada keperluan apa-apa pasti aku ke sini .
kayak ngambil absen atau ngumpulin tugas :)
tapi walaupun sering ke ruang BK , aku ga pernah bermasalah lho ma guru BK :D Alhamdulillah ya :)





ini tempat dimana aku selalu lewati kalo mau ke kelas 9B , kadang-kadang suka minder .. soalnya di sini banyak cowok suka nongkrong :D
tapi lama-lama sudah terbiasa , hehe
oh iya , kelasku ada di atas . itu pintu kelasku ada di pojok kiri atas :)



ini lorong-lorong kelas , yang atas lorong yang ada di depan kelasku .
selalu jadi tempat ngumpul-ngumpul ma teman - temenku :)  .
umm , the sweet moments :3

this is it :)
my lovely class!
tapi , keliatan berantakan ya :/ ini karena ada orang iseng yang beranatakin kelas ku!
GAK TERIMA!



dan ini adalah Lapanganku yang luaas banget (atas)
dan ini kantinku yang mini :3 (bawah)

itulah sepintas ingatan masalalu ..
yah , mungkin bagi kalian gak penting , tapi this posting JUST FOR FUN , haha
see you next time , good bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

" Thank's for your visit, don't be regret...let's be my friends!"