5.9.11

Inilah aku :)

aku hanya seorang pelajar yang ingin belajar .
belajar yang tak hanya materi.
tapi juga belajar akan FAKTA .

aku hanya seorang pelajar yang ingin belajar .
belajar yang tak hanya mengejar kebenaran .
tapi juga belajar memperbaiki akan KESALAHAN .

aku hanya seorang pelajar yang ingin belajar .
belajar yang tak hanya mengejar kesempurnaan .
tapi juga belajar mengetahui KEKURANGAN .

aku hanya seorang pelajar yang ingin belajar
belajar yang tak hanya melakukan kejujuran .
tapi juga belajar menghindar dari KEBOHONGAN .

aku belajar sabar dari sebuah keegoisan .
aku belajar jujur dari seuah kebohongan .
aku belajar diam dari sebuah keributan .
aku belajar kesederhanaan dari sebuah kesempurnaan .

dan aku bangga akan diriku ..
aku masih ingin belajar .
sampai tak sanggup menggenggam ..
yang bersyukur akan semua Anugrah-Nya .
ya , Inilah AKU :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

" Thank's for your visit, don't be regret...let's be my friends!"