30.6.12

THE LAST DAY IN JUNE!

hari ini adalah hari terakhir di bulan juni! cepet banget ya....mungkin karna tg berkesan itu cuma sedikit makanya waktu terbuang banyak...tapi gak apa-apa...Juni will be over in this year! yeay!
GOOD BYE JUNE! WELCOME JULY!
harapan untuk bulan Juli itu apa ya?
mungkin dari sekian banyak harapan, mungkin berikut ini adalah harapan yang paling saya inginkan! haha
tolong dibaca kemudian bantu dengan mengatakan "Amin ya rabbal'alamin"
  • mama, papa, mas, adik dan eyang diberikan kesehatan,keselamatan, rezeki yang melimpah, pengampunan dan kekuatan.
  • saya menjadi anak yang rajin, walaupun itu tergantung dari usaha..diberikan kesehatan, kekuatan, pilihan yang terbaik, diberikan kesabaran juga pengampunan
  • langgeng sama pacar, dan saya berharap dia bisa jadi seperti yang dulu lagi. diberikan keselamatan, kesehatan dan pengampunan. termasuk keluarganya juga.
  • makin dekat dengan keluarga, teman-teman dan pacar.
  • saya lebih dewasa dalam berpikir maupun bertindak
  • semua akan terus baik-baik saja, tanpa hambatan dan kesusahan
semoga harapan saya bisa terkabul walaupun mungkin gak semua...:) AMIN
itu saja mungkin, terimakasih

SAMPAI BERTEMU DI BULAN JULI!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

" Thank's for your visit, don't be regret...let's be my friends!"