25.6.12

Oryza Sativa itu.......




    I Made Adhitya Wiarta, 15 tahun (sepertinya umur dipalsukan)
"kelas X.2 kelas yang ter ALL, semua-semuanya ada, dari yg terbengel ampe yg terbaik, dari yg pendiem ampe yg ternguntik, pokoknya semua sifat ada. kesan sy Oryza sativa kelas yang paling kompak, bersaudara, dan saling membantu. pesan, jagalah semua hal-hal yang ada pada generasi berikutnya. jgn ada yang lain selain kompak, bersahabat, tidak ada yang saling olok, dan kerja sama nya harus kuat, SALAM ORYZA SATIVA!
Deby Anjani Parastika, 16 tahun
" Oryza Sativa is the best!! walaupun ada yang jail gangguin saya tp sy anggap itu hanya lucu-lucuan aja..siswa-siswinya gokil..kesan dan pesan saya, don't forget me okay? jgn pernah lupain masa-masa di X.2...inget saya selalu"



 

Isnu Rahmat Suwandi, 15 tahun (umur dipalsukan)

"X.2 anaknya gak ada yang ganteng dan cantik, cuman saya aja yang gagah. X.2 heboh sendiri. saya bosnya, haha"
                                  
                                        Ni Putu Sri Suandari, 16 tahun
 " ada enak ada gak enaknya...buat yang masuk IPA jangan sombong, jangan mandang rendah anak IPS..semua bidang sama aja..awas aja yang mandang begitu, yeyen tunggu di gelanggang"


A.A Ngurah Agung Oka Janardana, 16 tahun

"Oryza Sativa is the most bejugar class in the world. i'm so proud to be a part of Oryza Sativa. pesan dan kesan, tetep inget persahabatan kita walaupun udah gak sama-sama lagi :) "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

" Thank's for your visit, don't be regret...let's be my friends!"