31.10.12

WELCOME NOVEMBER!

November..
sebentar lagi, bulan baru akan tiba..
harapan baru segera bermunculan..
harapan lebih baik dari bulan yang sebelumnya..
harapan yang lebih bermakna dari bulan sebelumnya..

setahun yang lalu diawal November saya sempat merasa bahagia.
apakah diawal November ini saya akan merasakan kebhagiaan itu lagi?

saya harap, orang yang saya sayang tidak pernah mencoba untuk menjauhi saya..
saya harap, mereka tetap perduli dengan saya bagaimanapun keadaan saya..
saya harap, mereka selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT

semoga di bulan november ini saya tidak merasakan yang tangisan kesedihan..
tangisan kehilangan, dan tangisan kegagalan..semoga dibulan ini saya merasakan tangisan kebahagiaan.
mungkin kebahagiaan karena saya sukses atas prestasi saya, atau mungkin kebahagiaan karena telah membahagiakan saya.
insya Allah...AMIN

selamat datang bulan baru, selamat datang bulan November..
sampai bertemu lagi Oktober di tahun berikutnya..
i'll miss you, October :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

" Thank's for your visit, don't be regret...let's be my friends!"