3.1.13

My (New) Brother

HEYHO! 
ketemu lagi. kali ini saya pengen cerita-cerita sedikit tentang kakak-kakak-an saya yang baru. Eits, walaupun kakak-kakak-an, tapi sudah saya anggep seperti kakak sendiri loh ;)
Awal ketemu sih sebenernya sudah lama. sudah setahun yang lalu. semenjak saya duduk dibangku kelas 10 semester 2. Awalnya kita itu gak saling kenal. mungkin dia sudah tahu saya dari seorang temannya atau apalah, saya juga gak ngerti. haha
lama kelamaan saya sering curhat apapun ke dia. gak terlalu sering sih cuma pernah. saya kenal dia itu sebagai cowok yang dewasa, baik, penyabar pula waktu itu. kalau curhat tentang apa gitu pasti dia bisa memberikan solusi yang nenangin. intinya semakin lama kita itu semakin deket.
(ada sesuatu yang gak perlu diceritain. jadi kita lompatin ya hehe)
dia janji bakal jadi kakak sekaligus teman yang baik buat saya. saya selalu pegang janjinya :)
semakin lama kita semakin konyol. ya kaya adik kakak gitu, kadang berantem, kadang baikan, kadang suka lucu-lucuan bareng, kadang juga saling curhat dan memberi masukan. bagi saya dia adalah sosok kakak yang baik. kalau saya lagi ngambek biasanya dia yg bikin ngambek itu hilang, kalau lagi gak mood dia juga yang bikin unmood itu hilang, kalau lagi sedih dia juga yang menghibur. begitupun sebaliknya.
bisa dibilang dia itu kakak sekaligus moodbooster, haha
julukan yang dia kasi buat saya adalah 'adek cerewet'. kenapa? karena saya suka nyuruh dia makan. abis dia kalau disuruh makan itu susah, padahal dia itu punya penyakit maag -_-
kalau saya ngasi dia julukan kakak unyu. dia memang unyu putih lagi. temen-temen juga bilang begitu
kadang dia itu juga nyebelin, tapi kadang ngangenin karena gak ada yg ngehibur pas lagi susah.
haha
seru sih...
terimakasih kakak sudah jadi kakak yg baik buat adek selama ini..maaf kalo kadang adek suka marah-marah tanpa sebab haha...
terimakasih buat waktunya..
adek sayang kakak {}
mau tau siapa dia? cari tau aja ya..
haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

" Thank's for your visit, don't be regret...let's be my friends!"