18.1.13

THIS IS....ME!

HEYHO! bagaimana kabar anak muda? yang tua juga bagaimana kabar? damang? alhamdulillah :)
i wanna tell you about my experience yesterday. it's so damn annoying. i'm so tired of it. haru smenunggu dan menunggu..menunggu siapa? menunggu bokap yang super duper lama selesai rapatnya!
masa iya ikut rapat dari jam 1 ampe jam 4 belum selesai? bahas apaan itu ya? gak pegel apa duduk-duduk terus sambil dengerin pembahasan yang gak juntrung gitu? genius memang someone who conduct it.
terus bokap dateng ke gue sambil buru-buru dan ngejelasin semuanya. dan tanpa gue minta bokap nawarin beliin gue kacamata. ya...kacamata, yang selama ini telah hilang di telan bumi selama 4 bulan lamanya. kebayang kan bagaimana susahnya gue tanpa kacamata itu selama 4 bulan? so sad..
akhirnya gue iyain deh itu tawarannya bokap. for your information..bokap tuh ternyata masih tau pengennya gue apa kalau sampai bokap bikin gue nunggu..ya, ganti rugi. itu sih pengennya gue masih SD. kalau sudah SMA gini ya malu lah minta ganti rugi kaya gitu -_- tapi tanpa gue minta bokap pengen banget beliin gue kacamata. ya, namanya rezeki ya gak boleh ditolak..kebetulan juga gue udah capek nyipit-nyipitin mata kalau lihat tulisan di papan selama sekolah. it's terrible!
dannn....akhirnya tanpa berpikir panjang lagi, gue memilih kacamata ini sebagai pendamping mata minus gue :')

My New Bestfriend!
warnanya ungu, simpel sih...tapi kata someone in my class..saya terlihat sedikit....agak....OLD! 
OH MAN!!!
sepertinya gak apa-apa sih, tapi kan semangat saya untuk memakai kacamata itu sedikit terpatahkan...
masa sih begitu?

coba lihat ini....

bagaimana menurut kalian?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

" Thank's for your visit, don't be regret...let's be my friends!"