24.4.13

SUCCESS!

Gak nyangka ya apa yg disiapin dari jauh-jauh hari sukses.
gak semuanya berhasil sih. Tapi gak semuanya gagal juga. Tapi intinya sih lumayan berhasil. Dianya suka dan katanya tahun ini adalah ulang tahunnya yg paling berkesan. Gara-gara apa yg sudah saya siapin dan lakuin di hari ulang tahunnya. Bagi saya berkesan juga sih, ada sedih dan senengnya. Bisa duduk sedekat itu lagi setelah lama enggak bener-bener berkesan. ya, walaupun apa yg saya siapkan ada yg gagal tapi katanya dia "jangan pernah ngerasa gagal atau apa, karena begitu aja sudah seneeeng banget" hehe. Seneng kalau dia ngerasa seneng. Padahal saya sering mikir kalau saya sudah gagal. Tapi karena dia bilang gitu, jadi agak tenangan gitu. Makasih yaa :*

Sebelum dia ulang tahun, sudah dari awal bulan nyiapin semuanya. Berharap apa yg sudah saya rencanakan dan sudah saya siapkan tidak gagal. Tapi kalau Allah berkehendak lain ya kita bisa apa? ada sesuatu hal yg membuat salah satu dari yg saya telah rencanakan gagal. Dan itu yg buat saya sempet down. Dan bingung harus bagaimana.

Sebelum hari ulang tahunnya, saya merencanakan sesuatu. Yaitu, pura-pura lupa hari ulang tahunnya, haha. Dan bener aja, dia ngiranya gitu. Sebelum tengah malem saya bilang pengen tidur karna sudah ngantuk..di twitter juga ngetweet kalau saya pengen tidur padahal sih mau buat surprise yg pertama. Dan ternyata dia juga tidur, di telpon gak diangkat. Tapi ujungnya dia bangun dan senang banget. Di twitter juga gitu, mungkin di TL saya aja yg mendominasi karena sudah mention dia berkali-kali. haha. Dan akhirnya berhasil. Walaupun dikepala ini masih kepikiran tentang gagalnya salah satu surprise yg sudah saya rencanakan.

Untungnya juga untuk masalah kado gak jadi masalah karena memang itu yg pertama kali dipikiran. Untungnya sudah dari jauh-jauh hari kadonya sudah saya persiapkan. Saya itu bukan tipe cewek yg romantis, jadinya di kartu ucapan yg ada di kado itu tulisan dan bahasanya bagi saya amburadul. gak teratur dan sama sekali gak romantis, haha. Tapi walaupun amburadul gitu, tapi niatnya baik. Pengen buat sesuatu yg berkesan dan pengen bisa buat dia seneng dengan apa yg saya usahain itu.Karena buat saya, nyenengin pasangan itu bukan kewajiban, melainkan kebutuhan. :) Dan Alhamdulillah ya, dia suka. Walaupun ngasih kadonya telat 2 hari tapi gak masalah ternyata. Buktinya berhasil bikin dia seneng banget :D
Dan Alhamdulillah ada orang juga yg seneng ngelihat kadonya :3


ini hari pertamanya berada di rumah

ini sehari sebelum dia ulang tahun
dan ini baru tadi siang ngasinya haha maaf terlambat ya :D
Pokoknya..selamat ulang tahun, mas. Semoga kedepannya mas sukses. Semoga cita-citanya tercapai dan bisa membanggakan semua orang. Amin Ya Allah....

maaf kalau kata-kata saya lebay atau alay, tapi kalau kata orang "cinta itu nggak mengenal kata lebay. Lebay itu milik logika."

ini adalah salah satu moment yg berkesan banget. Ada seneng dan sedihnya. Tapi semuanya tetap menyenangkan kalau dijalani bareng kamu, hehe

Semoga kita bisa lebih dari ini dan semoga apa yg sudah saya rencanankan gak gagal lagi ya? haha
itu saja untuk hari ini. Keep visit my blog guys! :* 


GOOD BYE, SEE YOU LATER! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

" Thank's for your visit, don't be regret...let's be my friends!"