17.8.12

MERDEKAA!!

SELAMAT hari KEMERDEKAAN INDONESIA yang ke-67 ! MERDEKA!
TERIMAKASIH atas pengorbanan dan jasa para pahlawan yang telah berusaha mati-matian untuk mengusir para penjajah dan yang selalu berusaha agar Indonesia menjadi negara yang MERDEKA!
MARI, jadikanlah mereka sebagai tauladan agar kita menjadi pemuda-pemudi pekerja keras namun pantang menyerah dengan kejujuran selalu sebagai bentengnya. dan jadilah pemudi yang selalu membantu, mementingkan halayak umum daripada diri sendiri. saling bahu-membahu untuk menjadikan INDONESIA MAJU dan MERDEKA. berpeganglah teguh terhadap agama...dan selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Jadikanlah momen nasional ini sebagai wujud cinta kalian terhadap negara INDONESIA

Jauhkan diri dari kebiasaan buruk yang kecil namun berdampak besar. jadilah orang yang bertanggung jawab. jadilah orang yang bertutur kata halus. jadikanlah INDONESIA negara yang berbudaya dan berprestasi. Jauhkan diri dari KRIMINALITAS!
BERUBAHLAH untuk menjadi manusia yang memiliki rasa patriotisme yang selalu berpegang teguh terhadap AGAMA namun tetap berusaha keras untuk menjadikan INDONESIA jauh LEBIH BAIK dari sebelumnya ataupun JADIKANLAH INDONESIA menjadi yang TERBAIK!

BANGGA-lah menjadi bangsa INDONESIA.
JANGAN PERNAH berharap INDONESIA akan BERUBAH jika TIDAK DIMULAI dari SENDIRI!
RUBAHLAH DIRI SENDIRI TERLEBIH DAHULU!

jadilah pemuda-pemudi yang selalu bersyukur. yang tidak banyak menuntut, tapi banyak berusaha keras. yang selalu mempunyai mimpi dan keinginan untuk belajar lebih giat lagi.
jadilah pemuda-pemudi yang tidak banyak menuntut yang mau menerima segala kelebihan dan kekurangan yang tidak pernah mengeluh.

MARI jangan hanya ucapan tapi MARI kita niatkan untuk MENUJU INDONESIA yang LEBIH BAIK!

PROUD TO BE INDONESIAN, DIRGAHAYU NEGARAKU ! MERDEKA!!!!
DIRGAHAYU KE-67TH INDONESIAKU
DAMN! I LOVE INDONESIA!!!





see you next time readers :*
keep enjoy my blog!!! <3



HUMAIRA INDRESWARI~ ♥
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

" Thank's for your visit, don't be regret...let's be my friends!"