14.8.12

Today!! ♥

hari ini adalah harinya KAMI. dimana kami berbuka puasa bersama, berjalan bersama dan bercerita bersama. di hari ini kami semua berkumpul. berLIMA ya, berLIMA. walaupun kami sudah tak sekelas lagi. tapi tetep dong tali silahturrahmi masih kuat terikat. gak terpisah walaupun kami di tempat yang berbeda. maka dari itu, disini, dan hari ini adalah waktunya kami bersama. walaupun kami harus mangkir dari acara yang sesungguhnya. maafkan kami teman-teman ORYZA SATIVA :'( gak maksud mangkir. tapi saya hanya bersifat netral walaupun saya harus menerima ajakan sobat yang lainnya *eh

walaupun sebelum ngumpul saya harus menumpah ruahkan air mata saya hanya untuk menumpahkan segala kekesalan akibat kakak tertua, dan mata saya jadi bengkak.......tapi tetep itu gak ngurangin semangat saya untuk hadir diantara kalian. dan yang masih terpikirkan hingga sekarang adalah......puasa saya batal gak yah? ._____. ya Allah maafin Indres ya Allah :'( #okecukup

dan setelah kami berbuka puasa *walaupun telat* kami tetap mensyukuri rejeki yang telah kami dapatkan...setelah puas dengan acara makan-memakan....kami-pun berfoto-foto ria.
asik sih tapi kok tampang saya kaya apa aja deh, rada-rada feminin gitu *tolong abaikan ini*
dan, taraaaaaaaa~
inilah hasil jepretannya :D

Riri, Titin, dan Gifa

*ngakak*

*ketawa guling-guling (?)*

*ketawa sampek nangis*

berbukalah dengan yang manis :) *cium si jilbab putih*
seru-lah hari ini, semoga buat teman-teman yang lainnya menjadi hal yang berkesan walaupun enggak yang PALING tapi setidaknya masuk kategori 'yang pernah dan sudah' berkesan juga sudah cukup :)

see you next time readers :*
keep enjoy my blog!!! <3

HUMAIRA INDRESWARI~ ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

" Thank's for your visit, don't be regret...let's be my friends!"