4.8.12

thankyou :''')

saya gak nyangka, walaupun saya merasa kesepian semenjak saat itu...ternyata masih ada yang perduli sama saya, support saya, memberi masukan, menghibur saya dan dengerin cerita saya. seandainya saya bisa menangis di hadapan mereka...mungkin saya sudah menangis dipundak mereka. tapi, saya bukan tipe orang yg seneng dilihat kalau lagi nangis. mau tidak mau saya harus memendam ini semua.

gak tau kenapa di tahun ini saya merasa pa yang saya jaga malah pergi begitu aja, apa yang saya perjuangkan hilang begitu saja. dan apa yang saya usahakan malah membuang saya begitu saja. mungkin ada yang salah dengan saya atau ini adalah hal yang terbaik untuk saya. mungkin ini adalah pembelajaran buat saya. gak semua hal atau orang yang diperjuangkan, diusahakan,dipertahankan bisa bertahan dan tetap di dekat kita. gak selamanya usaha kita ke seseorang bakal dihargai...bahkan bisa saja usaha kita diacuhkan.
saya cuma bisa memendam, berharap ada yang peka dengan perasaan saya.

banyak pilihan sebenarnya yang ada di depan mata, tapi saya masih belum bisa memilih. seandainya dia tahu usaha saya *semoga dia gak baca* dan sekarang saya lagi patah hati *eaa* dia sudah bisa melupakan saya dan menyukai perempuan lain :'( gak apa-apa kok...kalo itu yang bikin dia seneng..biar semua ini saya pendem sendirian.

saya juga musti berjauhan dengan sahabat-sahabat saya...walaupun masih satu sekolah, tapi saya masih merasa sendirian. banyak hal yang membuat saya harus bertahan untuk tegar dan ikhlas. saya gak mau ngeluarin air maat lagi. saya sudah lelah menangis. saya ingin berusaha tapi tidak ada kebranian. saya cuma bisa menangis di dalam solat dan doa saya. semoga masih ada harapan buat saya. saya pasrah saya lelah.

sebenarnya, saat-saat ini yang buat saya tambah sakit. tambah down dan gak tahu mustu gimana. kalo kamu tahu, saya tetep sabar ngadepin kamu  itu bukan karna terlalu baik, tapi karna saya gak mau kamu pergi. tapi dugaan saya salah, kamu malah pergi dan menjadikan alasan itu sebagai senjata. puas kan? dan sekarang tepat sebulan sejak kejadian itu..terimakasih ya semoga kamu bahagia.

memang banyak hal yang bisa dilakuin lebih dari ini, karena kita masih muda. tapi gak segampang itu. mungkin buat kamu begitu mudah tapi buat orang yang kayak saya itu hal yang sulit. kamu perlu tahu karena kamu adalah orang yang berhasil membuat saya memperjuangkan hubungan. saya tumben seperti ini. tapi kamu malah nyia-nyiain begitu aja. sadar...tolong :'''')

mungkin dia gak tau apa tujuan saya tiap hari menunggu dia pulang di deket gerbang sekolah...panas-panasan dan hampir kehujanan...tapi memang dia sudah gak perduli...dan memilih oranglain ketimbang saya...saya marah? enggak...tetep sabar kok, saya tetep berharap kamu tahu itu. tapi kamu gak pernah mau tahu dan pergi gitu aja. TERIMAKASIH ya...buat SEMUA yang kamu lakuin. mungkin saya gak cantik sesuai yang kamu mau. tapi saya cukup bisa mengerti kamu. belum tentu orang yang kamu sukai bisa seperti saya.
mungkin orang yang (katanya) terlalu baik bukan orang yang cocok buat kamu, mungkin dengn orang yang terlalu jahat bisa membuat kamu jauh lebih bisa bertahan.
saya cuma minta 1 hal, jangan jauhin saya..inget bahwa saya adalah orang yang pernah perduli jauh sebelum orang yang baru memperdulikanmu........................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

" Thank's for your visit, don't be regret...let's be my friends!"