30.9.12

Make a wish~

sebentar lagi hari berganti, bulan berganti, dan tanggal berganti.Bulan baru hari baru dan tanggal baru.
sebenarnya gak usah pakai acara make a wish-make a wish-an juga gak apa-apa.
cuma ya, berharap untuk kedepannya gak seperti bulan ini kan gak apa-apa.

harapan saya untuk bulan oktober apa ya?
besok sudah tanggal 1, seharusnya saya sudah 11 bulan berpacaran. tapi karena kandas yaa...lupakanlah.

harapan saya (tolong bantu diAMINin ya) :
1. saya beserta keluarga diberi kesehatan, keselamatan, dan rejeki yang halal dan baik
2. saya diberi kemudahan dalam melakukan apapun
3. semoga saya tetap bisa berdiri tegak walaupun kesedihan menyelimuti saya
4. gak ada lagi airmata saya yang tumpah dengan sia-sia
5. gak ada yg dikecewakan maupun mengecewakan
6. semoga gk ada yg mengingkari janji lagi dan gak ada janji yang saya ingkari
7. semoga masih ada orang yang mau nerima orang yg (katanya) terlalu baik
8. semoga gk ada yg cuek lg sm sy
9. semoga gak ada lg yg ngumbar-ngumbar janji yg hasilnya nol besar
10. gak ada lg yg nyakitin perasaan org yg (katanya) terlalu baik
11. semoga gak ada lagi orang jahat yang suka nyakitin oranglain
12. gak ada lagi berita tentang tawuran di tv
13. gak ada lagi orang yang ngebacok dan dibacok
14. Mid dan ulangan memiliki hasil yang memuaskan
15. semoga saya semakin banyak yang menyayangi

itu aja sih, semoga hal-hal yang baik selalu ada di setiap langkah kita.
AMIN    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

" Thank's for your visit, don't be regret...let's be my friends!"