7.3.13

Curhatan Iseng

 "Lebih baik bersahabat dengan laki-laki dari pada perempuan" -status seorang teman di jejaring sosial


   Saya pun merasa begitu kok. Saya lebih nyaman menceritakan keluh kesah saya kepada teman lelaki saya.  Bukan bermaksud lain, tapi hanya untuk mengeluarkan sesuatu yang mengganjal di hati maupun di kepala. Mereka juga 'welcome' dengan cerita yang saya utarakan kepada mereka.
   Semenjak memasuki masa-masa kelas 11, saya lebih senang bercerita kepada teman-teman lelaki. Bukan karena saya tidak mempunyai teman perempuan. Tapi saya lebih merasa nyaman ketika masalah saya tersebut saya utarakan kepada mereka. Dan Sampai sekarang mereka sudah menjadi sahabat saya di kelas. Mereka yang selalu memberi masukan kepada saya jikalau saya berbuat kesalahan. Mereka juga mendukung saya ketika saya yang keras kepala ini, melakukan sesuatu yang tidak bisa lagi diganggu gugat. Saya juga punya sahabat perempuan, tapi bukan di kelas. Ia berada di kelas lain yang terbilang kelasnya cukup jauh. harus melewati lapangan sekolah yang lumayan luas.
   Untuk diluar kelas saya juga mempunyai seseorang yang bisa dibilang spesial. Dia selalu membuat saya tertawa, dia adalah orang yang sangat menyenangkan. Dia adalah seorang laki-laki yang bisa dijadikan kakak ataupun teman curhat. Dia adalah Pacar yang sangat baik, Dia juga sering memberi masukan jikalau saya sedang menceritakan keluh kesah saya. Saya bangga punya mereka.Mereka adalah orang-orang yang baik. Mereka adalah orang-orang yangsaya sayangi. Semoga Allah masih mengizinkan kita bertemu dan bercengkrama. Terimakasih sudah menerima kekurangan, kekonyolah, dan ke-tidak-karuan-nya saya. Terimakasih sudah menjadi orang-orang yang manu menerima ke-keras-kepala-an saya..kalian hebat! semoga kekuatan dan kesuksesan menghampiri kalian. saya sayang keluarga beserta kalian....terus seperti ini ya! :)

Dan yang terakhir, maaf untuk siapapun yang sudah saya kecewakan. Baik sengaja maupun tidak. terimakasih.. Semoga saya tidak mengulanginya lagi...

1 komentar:

" Thank's for your visit, don't be regret...let's be my friends!"