19.3.13

LIBUR..LIBUR

Sekarang liburan telah tiba. Liburannya seminggu di mulai dari hari senin kemarin. perasaannya gimana? biasa aja. Bagi orang rumahan seperti saya, liburan itu seperti sesuatu yang biasa aja. kenapa? ya mau kemana? gakada tujuan sama sekali. Sebenernya bisa sih keluar jalan-jalan. Tapi, banyak hal yang membuat itu sirna. Jadi kalau liburan gak kemana-mana, palingan ya diem di rumah. Melakukan sesuatu yang monoton setiap harinya. Tapi ya, harus bersyukur. Syukur-syukur dikasih liburan yang lumayan lama. Bersyukur juga karena ada waktu luang yang banyak buat ngerjain semua tugas yang diberikan guru sebelum libur.

Libur pertama, berkesan biasa aja. Saya selalu bilang biasa aja ya? kaya dikehidupan saya itu gak ada yg WOW! padahal ada. banyak. Liburan pertama saya gunakan untuk bermain dan menonton film. bersih-bersih dikit dan yang paling utama adalah memasak. Saya sudah seperti ibu-ibu rumah tangga ya? :D
Maklum, selama liburan ini, semua pergi. Dan hanya saya yang masih berkutat dengan postingan ini di rumah. Sekarang saya ngerti gimana rasanya hidup sendiri hahaha. Padahal saya pengen ngekost secepatnya. tapi setelah ngerasain Kesendirian di rumah seperti ini, saya jadi pengen banget ngekost haha :D

Libur kedua, ya tetep sama, itu itu aja yg dikerjakan. mungkin yang baca ini juga bakalan bosen kalau tau yg saya lakuin itu-itu juga. Sebenernya, saya sudah ada rencana untuk kerja kelompok sekaligus latihan drama untuk tugas akhit. Tapi apa daya, saya sendirian di rumah. Mau ninggalin rumah sayang, nanti rumahnya kabur dibawa lari. jadi saya putuskan meminta maaf kepada teman kelompok saya karena saya tidak bisa datang. mungkin diantara mereka kecewa karena saya gak bsa dateng. Tapi ya bagaimana, gak mungkin rumah saya tinggal kosong tanpa berpenghuni begitu. saya juga belum izin. Jadi mau bagaimana lagi?

Hari ketiga, saya harapnya sih gak muluk-muluk.saya cuma pengen hari itu jadi hari yang berkesan. sudah itu aja.supaya liburan saya kali ini gak flat-flat banget. kebanyakan menantinya ketimbang ketawanya.

Tapi apapun itu, kita tetap harus bersyukur. Karena masih ada orang-orang sibuk yang sedang butuh liburan seperti kita, walaupun hanya sehari-dua hari. Kita yang diberi libur seminggu harusnya bersyukur dan habiskan waktu libur itu dengan kegiatan yang positif. ehem.

buat kalian yang baca ini, Jangan pernah mengeluh seperti saya karena kalian gak punya kerjaan selama liburan. kerjakan apa yang bisa dikerjakan walaupun apa yang bisa dikerjakan monoton. tapi seperti yang saya bilang tadi...BERSYUKURLAH!

kalau kalian punya cerita yang menarik tentang liburan kalian, silahkan berkomentar di kotak komentar ya? :D

terimakasih, keep visit my blog! <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

" Thank's for your visit, don't be regret...let's be my friends!"