7.3.13

OUR NEW LOGO

HEYHO!
akhirnya saya sudah punya inspirasi teman-teman! dengan menggunakan sesuatu yang baru sekarang otak saya sudah memunculkan 1 inspirasi untuk menulis. ya walaupun cuma 1..gak apa-apa deh ketimbang gak sama sekali, kan ya?
Kali ini kelas saya membuat 1 logo kelas yang baru.Bukan satu kelas sih yang buat, tapi yang buat itu cuma satu orang suka relawan yang mau dengan ikhlas membuat logo untuk kelas 11IPA5 yang kami banggakan. Memang kebetulan dia merupakan cewek yang suka tenatang desain mendesain, jadi terciptalah logo-logi ini..mau lihat?

DAN INI DIA LOGO KELAS VINCITORE a.k.a 11IPA5







WHAT DO YOU THINK?
PLEASE, GIVE YOUR COMMENT, GUYS!


Mungkin yaa...biasa aja sih gak bagus-bagus banget karena memang kita sekelas itu seniman abal-abal.. kreatif sih, cuman susah mendapatkan inspirasi..
tapi apapun itu, kita harus menghargainya..bagi saya ini jauh lebih bagus ketimbang gambaran macam anak SD milik saya. Mungkin lebih bagus kalau saya gak usah gambar apa-apa -_-
BIG THANKS TO: BAIQ ANINNISA N.
Without you we don't have an awesome logo!




THAT'S ALL FOR TODAY, THANK YOU!
KEEP VISIT MY BLOG!

1 komentar:

" Thank's for your visit, don't be regret...let's be my friends!"