10.11.13

Tempat Yang Gak Bakal Terlupakan

Hai. Maaf baru muncul. Apa kabar? Baik? Alhamdulillah.
Kali ini saya mau cerita tentang sebuah tempat yang gak bakal bisa dilupakan walaupun saya tahun depan bakal pergi jauh.
MAAF banget nih karena gak bisa kasih foto tempat ini, karena laptop sempat terformat dan alhasil semua kenangan yg pernah saya simpan di laptop saya semuanya hilang.
Sudah cukup bahas laptop yg keformat, intinya saya sedang rindu tempat ini walaupun tepat ini agak kurang bagus dipandang.
Berawal dari pembagian kelas, dan saya berhasil masuk menjadi anggota kelas XI IPA 5. Dan ternyata, saya menempati sebuah gedung tua yg terurus hanya sekitar 45%. Mengapa demikian? Karena kelas XI IPA 3,4, dan 5 sedang dalam proses pembangunan. Rasanya itu campur aduk, antara senang karena sudah menjadi siswi kelas XI IPA 5 dan sedih karena kelas kita seperti bangunan tua yg biasa disebut GELANGGANG. Tapi tidak lama saya merasa seperti itu. Saya segera menikmatinya. Rasanya asik juga kalau sesuatu yg gak sesuai dengan apa yg dibayang kita nikmati.
Banyak kejadian-kejadian yg unik, menyedihkan dan menyenangkan. Tempat itu gak buruk, banyak kisah yg saya sudah lalui.
Bermula dari punya teman baru, guru baru dan suasana yg baru. Dan juga mungkin cerita cinta yg baru haha
Waktu itu tahun 2012 seinget saya. Saya masih suka galau-galau gak jelas. Tapi sekarang sudah berubah dong! :3
Dulu, ketika di gelanggang, saya sering melihat ke luar pintu. Kebetulan bangku saya paling depan. saya sering sekali melihat dari kejauhan hanya untuk melihat seseoarang yg sedang berolah-raga. Saya juga pernah berpapasan dengan orang itu di depan gelanggang, kita saling tersenyum. Malu buat menyapa. Orang itu juga yg buat saya menangis pada malam hari, entah tanggal berapa itu.
Tetapi dia bukan orang yg lepas tangan gitu aja, dia nganterin saya pulang. Di perjalanan seinget saya kita cuma bisa diem-dieman. Adapula yg traktir saya bakso.
Saat ulang tahun yg ke 17, di tempat itu juga saya diceplokin telur sampai kerudung saya kotor banget! tapi yang seperti itu yg buat saya kangen. Gak bakal bisa terulang, dan foto-foto yg mengenai tempat itu sekarang sudah hilang. Ada kesedihan tersendiri. Tapi mau bagaiamana lagi, nasi sudah menjadi bubur ayam. Gak bisa dikembalikan jadi nasi tapi enak buat ganjel perut(?)
Intinya, terimakasih buat teman-teman dan orang-orang baik yg dulu pernah kenal dan baik sama saya di tempat itu. Semoga kita semua diberi kesehatan ya, AMIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

" Thank's for your visit, don't be regret...let's be my friends!"