14.10.11

dimana KEBERSAMAAN itu ada ? , ya DISINI :)

ini adalah sebuah ruangan kelas ..
awalnya gak ada yang spesial , karena waktu itu hatiku masih tertuju pada kelas yang sebelumnya ..
hal yang selalu aku pertanyakan saat itu "MENGAPA AKU DIPINDAHKAN ?" .
akhirnya aku lakukan saja apa yang telah dipilihkan untukku :) tentunya aku mencoba ikhlas , siapa tahu di kelas ini aku menjadi yang terbaik , AMIN :)

setelah sekian lama beradaptasi dengan lingkungan yang baru , aku sadar ini toh maksud dari aku dipindahkan ke kelas ini .. Allah mungkin tidak ingin menyatukanku dengan MEREKA karna akan menimbulkan kedengkian dan IRI :)
aku bersyukur telah apa yang dipilihkan ALLAH untukku ..
disini pun aku merasa bahagia , walaupun ada beberapa SAHABAT yang masih di kelas sebelumnya ..
dan kelasku ini adalah kelas ................................. X.2 \m/

MARI BERKENALAN! , dari Kanan , kanan bawah terus ke Kiri ya : KintanMika Absari , Humaira IndReswari(aku) , Titin Maulina Anggraini , Najmatunnisa Aghla  Awanda Zidni Rizki , Afrian Wisuda , dan Febby Oktaviana


MARI BERKENALAN! dari Kanan ke Kiri ya : Puspa Ayu Larassati , Asry Ayu Diliyanti , Dewi Septiyana(iih Yana malu-malu :D) , Baiq Reghina Septihana , Fetty Fatiaturrahmii(kiri atas) ,dan  Baiq Aryani Difayanti(kanan atas)

MARI BERKENALAN! , dari Kanan ke Kiri ya : Marta Kusumaningtyas dan Isnu Rahmat Suwandi(noleh sini dong Met , haha)


                                              ayo ayo  ini siapa aja ? :D cantik-cantik ya mereka :)


                                            ayoo ini siapa juga ? , yang tau acungkan tangan! :D


                                            

                                                             konyol ya si Afrian ? , haha
                                                              


MARI BERKENALAN! , dari kanan ke kiri ya : Nena Atikah Fitria , dan Isnu Rahmat Suwandi or Memet (gaya apa itu Met ? :D)



                                                    ayoo yang bisa tebak ini siapa dan siapa ? :D




 DAN TERNYATA ..Memet dan Titin ! :D , ada hubungan apa ya mereka , haha
jawabannya JUST CLOSEFRIEND

#FAKTANYA walaupun Memet keliatannya masih seperti anak SMP , tapi kalau udah minta pendapat ke dia , jawabannya seperti orang Dewasa :o
cara berpikirnya juga dewasa banget kalah deh sama orang yang hanya TERLIHAT dewasa padahal pikirannya masih seperti anak TK #no offense

inilah yang menyebabkan aku betah di  X.2 , kebersamaan ini membuat kita saling mengerti dan menghargai :) ..



untuk sementara ini , cukup sekian , MAAF jika foto dan kata-katanya kurang berkenan di hati .. karena kameranya lagi idiot -,- sekali lagi MAAF , TERIMAKASIH dan SAMPAI JUMPAA ! :)
                                                   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

" Thank's for your visit, don't be regret...let's be my friends!"