8.10.11

PERCAYALAH!

PERCAYALAH!
aku bukan orang yang seperti MEREKA katakan!
mereka tak tahu apa yang sebenarnya mereka ucapkan ..
dan boleh aku berkata bahwa "mereka bukan orang yang mengenal diriku seutuhnya" .
mereka hanya mengenaliku sebatas TEMAN , mereka tak mengenaliku sebagai SAHABAT .
merekapun tak tahu sebenarnya diriku , sifatku , kebiasaanku atau apapun mengenaiku .
mereka hanya sedang mengujiku , kesabaranku dan pikiranku .
dan mereka juga menguji KITA .


saat aku dengar kabar itu  hatiku tak merespon .
karena bagiku , buat apa ? .
dan ternyata saat ku tau kau jauh , akupun shock!
dan ternyata SEMUA telah BERUBAH!
aku tak tahu apa maksud mereka berbuat demikian ? , akupun bertanya-tanya ..
apakah kau percaya kata mereka ? , yang BARU mengenaliku ? .
apa kau percaya SEMUA ucapan mereka ? .
betapa teganya kalian!
menjauhiku seakan-akan kalian tahu seperti apa diriku!
kalian tak tahu jika aku memang akrab dengan semua orang ? , bukan bermaksud sombong , tapi seperti itulah penilaianku dan penilaian SAHABATKU .
teganya kalian! , mengahakimiku dan menjauhiku disaat aku menganggap kalian BAIK! , tapi apa nyatanya ? , tak usahlah aku sebutkan seperti apa kalian selama ini ..
aku hanya bisa SABAR , walaupun kalian sempat BERHASIL membuatku menangis semalaman hanya karena ucapan yang kalian buat tak sesuai dengan kenyataan ..
aku sudah memaafkan kalian termasuk KAMU ! , aku hanya butuh kesadaran diri kalian .. kalau kalian tak suka denga apapun yang ada dalam diriku , MAAFKANLAH aku mohon :'( karena aku sangat rapuh jika ada orang yang membenciku hingga menimbulkan sebua perkataan yang tak sesuai dengan KENYATAAN .. :'( aku hanya bisa berkata : "SEMOGA KALIAN BISALU BAHAGIA SEPERTI INI" disaat kerapuhan melandaku :'(
boleh jujur jikalau sebenarnya aku sekarang tak mempermasalahkanucapan mereka , namun keacuhanmulah yang membuat aku rapuh , ada apa denganmu ? , apakah kau mempercayai keomongkosongan mereka ? .
aku memang tak pantas.......... , tapi setidaknya jangan acuhkan aku seperti ini :'(
PERCAYALAH!


with care :)
HumairaIndReswari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

" Thank's for your visit, don't be regret...let's be my friends!"