11.10.11

ucapan TERIMAKASIHku ...

saya ucapkan banyak-banyak TERIMAKASIH untuk semua orang yang udah support saya , dengarkan curhatan saya  dan juga udah nemenin saya plus menghibur saya disaat saya menangis :')

yang pertama saya ucapin BERIBU-RIBU TERIMAKASIH buat SAHABAT-SAHABAT saya yang selalu menghibur saya , dan always support saya .. selalu nemenin saya disaat saya nangis :') dan selalu ngasi masukan, pendapat dan solusi ...seperti SELLY , LARAS , DIAN , DAYU , VIKA , kak INA , WULAN , TITAN , SARI , YOLA , MUTIA , WANDA , GEA , VADILAH , kak SATRIA , DEBY , DESMITA , TIWI , DIFA , FETTY , MEMET , MARTA , YUNI , DILLA , VERRY , AFRIAN ,AGUNG , dan KINTAN ..
saya sayang kalian :*
... semoga kalian TETAP PERDULI sama saya tidak seperti orang yang CUMA AWALNYA aja PERDULI , tapi setelah dihasut sedikit langsung ACUHIN saya :')
kalau gak ada kalian saya bakal TERPAKU sama masalah tulul seperti ini !
love you all :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

" Thank's for your visit, don't be regret...let's be my friends!"