9.10.11

"MEREKA" behind me :'D

SAHABAT .
ya , rasanya ketujuh huruf ini mempunyai arti yang WOW bagiku .
bagaimana tidak , mereka yang selalu mensupportku di saat orang asing mencoba menjatuhkanku ..
mereka yang memberi kritik dan saran tentang apa yang aku lakukan , dengarkan , ucapkan  dan rasakan ..
merekalah tempat aku mengadu disaat orang sepertiku tak pernah berkelu kesah kepada kedua orangtuaku .
miris memang . Tapi bagaimana lagi ? .
mereka yang selalu ada disaat keacuhan membuatku tak berdaya .
seakan keacuhan membuatku berputus asa tanpa henti .
mereka yang selalu memberi inspirasi disaat kebuntuan melanda otakku .
mereka yang selalu menggenggam tanganku disaat aku meminta mereka untuk membantu aku berdiri ..
mereka yang benar-benar mengenali aku seutuhnya , dan BUKAN MEREKA!
hh~ seandainya mereka tahu tentang aku yang sebenarnya , apa yang akan mereka katakan ? .
aku hanya bisa mengatakan SABAR agar batinku bisa sedikit terhibur .
namun tak ada gunanya , karena batinku selalu meronta disaat kau acuhkan aku :'(
tak kuat aku pendam semua ini ..
namun aku tak boleh lemah! , karena aku memang bukan ditakdirkan untuk menjadi yang lemah , Namun aku dijadikan sebagai orang KUAT dan BERSAHAJA!  keep spirit for me \m/


with care :)
Humaira IndReswari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

" Thank's for your visit, don't be regret...let's be my friends!"