12.11.12

HAPPY BIRTHDAY SAGIFA ANOVIANTY

heyho!
selamat hari senin kembali..
hari minggu kalian bagaimana ? seru?
semoga seru yaa...

postingan hari ini saya akan menceritakan pengalaman tentang keseruan saya dan sahabat-sahabat saya di hari minggu kemarin.
seru loh! haha

hari minggu kemarin, tanggal 11 November 2012 adalah hari yg benar-benar berkesan.
bagaimana tidak? hari itu adalah hari ulang tahun sahabat saya yg bernama Sagifa Anovianty.
cewek berambut panjang dan periang ini sepertinya ngarep banget diucapin selamet sama seseorang yg dia taksir haha. makanya sehari sebelum dia ulang tahu dia sms sy dulu dan isi smsnya pengen banget diucapin sama kakak kelas yg dia taksir itu. akhirnya, demi gifa saya bela-belain ngancem kakak itu buat ucapin gifa selamet HAHA
sedangkan saya beserta Titin Maulina ,Mbak Yeyen dan Ghea
sudah mempersiapkan rencana-rencana yg 'agak-agak' sehari sebelum dia ulang tahun juga walaupun mungkin hampir ketahuan.

tepat di hari minggu kemarin, kami berkumpul di basecamp kami yaitu di rumah Ghea :)
setelah kami urunan sejumlah uang untuk membeli kue tart, kami pun langsung luncur ke tempat penjualan kue tart yg menurut mbak yeyen sih paling enak. tidak beberapa lama kami sampai di tempat tujuan.
kami sibuk memilih kue yg enak, bagus dan yg pasti murah men! haha
dan, akhirnya kami memilih blackforest dgn 2 cherry di atas cream susunya...nyam :9

kaya gini nih....


setelah itu kami segera pergi ke rumah gifa dengan gesitnya! takut kalau-kalau si gipung itu pergi tanpa meninggalkan jejak kakinya (?)
rumahnya jauh men...bagai ujung ke ujung, tapi gak apa-apa...kapan lagi gitu ya bisa ke rumah gifa kaya gini kalo gak kemarin?

dan inilah hasil jepretannya....



perkenalkan, ini mbak yeyen :)



tetep narsis~

HAPPY BIRTHDAY GIFA!



kenapa manyun ini gifa? -__-

potong kuenya, bagikan ke kita~ haha



dan, setelah puas menikmati makanan di rumah gifa, kita akhirnya berimigrasi ke KFC haha
walaupun, si titin pulang karena ada urusan mendadak akhirnya tinggal kami berempat :)
ditraktir yg ulang tahu men! kapan lagi gitu ya? haha <-- bangga banget -_-










setelah perut terurus, akhirnya kita nyanyi sampai suara serak badan lemes karena abis jingkrak-jingkrak...
tapi jujur, saya puas nyanyi lagu favorit saya men! haha











dan, setlah karaoke bareng kita foto-foto bareng~









HAPPY BIRTHDAY GIFA, SEMAKIN BAIK, SEMAKIN CANTIK, SEMAKIN PINTAR DAN SEMAKIN MEMBANGGAKAN. WE LOVE YOU, DEAR! <3<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

" Thank's for your visit, don't be regret...let's be my friends!"