14.11.12

Junior High School

postingan ini bercerita tentang masa-masa saya di SMP. saya sedang mendapat inspirasi untuk menulis postingan tentang masa-masa SMP yang menurut saya sangat sangat berkesan. maka dari itu saya ingin menceritakan sekaligus mengenang masa-masa indah saya.

mungkin postingan ini tidak begitu 'WAH' ya dikarenakan tidak ada foto yang dapat saya bagikan untuk kali ini..
bukan gak ada, hanya saja memang foto-foto itu sedang berada di tempat yang seharusnya. dan mungkin saya belum bisa menceritakan kejelasannya.

   Masa-masa SMP adalah masa dimana saya merasakan sesuatu yang sangat berkesan selama hidup. bukan hiperbola, tetapi ini kenyataan. saya benar-benar merasakan apa itu keperdulian dan kesungguhan. maksudnya...saya merasa bahwa orang-orang yang berada di sekitar sekolah tersebut sangatlah perduli dengan saya, tidak hanya teman-teman sekelas saja. adik-adik kelaspun berasa seperti orang yang saling mengenal dan saling bertegur sapa tanpa harus mengenal predikat 'senioritas'. mereka sangat baik dengan saya. mereka sangat perduli dengan saya. senyumpun tak pernah mereka jauhkan dari saya. begitupun para penjual yang ada di sekitar sekolah saya. mereka tidak pernah merasa minder dan saya pun tidak pernah menutup diri dari mereka. mereka selalu membantu disaat saya membutuhkan bantuan. mereka sangat respect disaat orang seperti saya saat ini adalah orang yang sering terlupakan :')

Kesungguhan. jaman SMP saya merasa saya adalah orang yang berprestasi. beprestasi karena memang saya bersungguh-sungguh dalam belajar. berprestasi dalam hal non akademik. saya merasa dulu sangatlah mudah untuk mendapatkan sebuah nilai yang memuaskan, sehingga saya bisa mendapat peringkat 3 besar. sekarang? mau mendapatkan peringkat 5 besar saja saingannya bukan main.

dulu, semua keinginan saya selalu tercapai. saya bisa membanggakan orang tua dengan usaha saya. sekarang? mau menunjukkan nilai 100 kepada orang tua saja malu susah.
yah, itu cerita singakat saya yang mungkin bisa diambil hikmahnya. bahwa, jangan mudah puas dengan apa yang telah didapat. sewaktu-waktu, kalian biasa jatuh tanpa kalian sadari.

   SMPN 13 MATARAM, sebenernya sih ngga mau masuk sekolah ini. tapi ya mau gak mau saya harus terima. karena memang nilai saya ketika itu tidak mencukupi haha-_- tapi, setelah ikhlas, ternyata saya menikmati masuk sekolah itu. saya masuk di kelas unggulan dan menjadi ketua kelas haha :p
SMPN 13 membuka 10 kelas untuk murid barunya dengan satu kelas terdapat 35 siswa. bener gak? haha
SMP saya menduduki peringkat ke 5 waktu itu. tetapi bagi saya SMPN 13 Mataram adalah Sekolah pertama di hati saya :* (yaiyalah)
waktu dulu kelas 1 masuk siang, gak tau deh sekarang masih atau enggak.
dulu gak ada bangganya masuk sekolah ini, karena gak sesuai sama keinginan. tapi ternyata, SAYA AKUI SAYA BANGGA KARENA TELAH MENJADI MURID SMPN 13 MATARAM!!

sekolah ini sudah beberapa kali ganti kepala sekolah, sampai saat ini kepala sekolahnya adalah seseorang yang cekatan dan pandai mengatur dan menyiapkan fasilitas yang "WOW" ialah Pak Dody..
pokonya SMPN 13 MATARAM itu adalah sekolah yang paling indah walaupun saat ini sudah tak seperti dulu.
jujur, saya rindu kenangan-kenangan itu.
rindu SMP itu, rindu pacara disitu hahaha
rindu menangis ketika berpisah dengan kakak-kakak kelas disitu.
SAYA KANGEN MASA-MASA SMP!

maaf gak jelas haha
udah itu aja deh, see ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

" Thank's for your visit, don't be regret...let's be my friends!"