18.11.12

SPIRIT!

Perjuangan mutlak di butuhkan dalam menjalani hidup kita ini..

Apabila allah membolehkan kita hidup tanpa hambatan,
Itu hanya akan membuat kita lemah
Kita tidak akan sekuat ini, sesukses ini !


Saya mohon diberi kekuatan
Dan allah memberi kesulitan agar membuat saya kuat

Saya memohon agar menjadi bijaksana
Dan allah memberi saya masalah untuk saya selesaikan
Saya memohon kekayaan
Dan allah memberi saya bakat, kesehatan dan peluang
Saya memohon keberanian
Dan allah memberi hambatan untuk di lewati

Saya memohon rasa cinta
Dan allah memberi orang orang bermasalah untuk di bantu

Saya memohon kelebihan
Dan allah memberi saya jalan untuk menemukannya

Saya tidak menerima apapun yang saya minta,
Akan tetapi saya mendapatkan apa yang saya butuhkan !
Hiduplah dengan KEBERANIAN
Hadapilah semua HAMBATAN
Dan tunjukan bahwa
"KAU MAMPU MENGATASINYA"

Berusahalah sekuat tenaga untuk menemukan bakatmu
Perluas jaringanmu dan jangan bosan bosannya berusaha

2 komentar:

  1. kalimat awal aja udah mengiyees kan hehe..

    tulisan yang bagus, memotivasi nih :D

    salam kenal ya, Sikonyols

    BalasHapus

" Thank's for your visit, don't be regret...let's be my friends!"