28.8.13

HAPPY SWEETEIGHTEEN!

"Happy birthday to you! Happy birthday to you!"

Pada hari selasa tanggal 27 Agustus adalah hari dimana saya sudah menginjak usia 18 tahun. Umur ini sudah bisa dikategorikan dewasa. Tetapi umur tidk ada apa-apanya jika sikap dan pemikirannya masih seperti anak kecil. Harus ada perubahan yang sesuai dengan umur.
Alhamdulillah, saya masih diberikan izin untuk bernafas. Alhamdulillah saya masih diberikan kesehatan serta nikmat yang tidak terkira. Saya tidak henti-hentinya mengucapkan syukur kepada Allah. Terimakasih ya Allah, Semoga hamba bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dalam bertindak, berfikir, dan berucap. Semoga hamba bisa memperbaiki apa yang salah dalam diri ini. Amin.

***

     Awalnya,saya gak pernah ngarep dikasih apapun atau apalah itu. Saya sih cuma berdoa aja supaya di ulang tahun saya, saya masih bisa bernafas. Saya juga gak pernah ngasitau ke orang-orang kalau saya ulang tahun. Jadi, saya biasa aja. Yang pertama ngucapin itu adalah pacar. Dia sempet minta maaf karena gak bisa ngasi apa-apa dan gak bisa ketemu karena ospek. Sedih sih karena gak bisa ketemu, tetapi saya maklum kok. Banyak juga dari temen-temen ngucapin selamat ulang tahun lewat sms ataupun Twitter. saya jadi telat tidur karena musti balesin satu-satu ucapan-ucapan itu. 
     Keesokan harinya, di kelas temen-temen juga pada ngucapin. Ada beberapa yang enggak termasuk temen sebangku. Dia malah cuek dan sibuk sama novelnya. Kalau diajak ngomong, jawabannya pasti ketus. Sakit rasanya hati ini. Saya diemin aja sambil ngedumel di dalam hati. Selain itu ada beberapa orang yang juga ikut-ikuta nyuekin saya. Setiap saya ngomong diketusin. Apa salah saya waktu itu? -_- Tetapi sebagian besar dari temen-temen sekelas pada ngucapin sampai nyanyiin selamat ulang tahun. hehe
      Bel sekolah telah berbunyi. Waktunya pulang. Seharusnya saya sudah pulang cepet. Tapi malah dihadang oleh orang-orang yg ketusin saya dan ditarik-tarik keluar. Mereka mau bawa saya turun, entah mereka mau ngapain. Setau saya sih pengen nyiram saya ._. Tak berapa lama kemudian, dari kejauhan muncul pacar dengan seorang temannya. Kaget banget. Padahal dia bilangnya gak bisa ketemu karena ospek. Pas sms juga bilangnya lagi di ruang kesehatan. haha saya dikerjain! saya dikasih 3 kado. Terimakasih banyak ya sayang :)


Mawar merahnya sudah gak sendirian lagi
Oh, iya..di dalam buku itu ada ini loh...



 So sweet kan? hehe terimakasih sayang :*
 \
      Malemnya banyak temen SMP ke rumah. Ada yang bawa boneka teddy bear besaar sekali. Ada yang ngasi surprise dengan bawa kue tart buatan sendiri. Mereka kocak dan meramaikan suasana di rumah. terimakasih semuanya. Kalian buat ulang tahun ke 18 saya berkesan. Terimakasih banyak buat papa, mama, pacar, Vincitore, dan sahabat-sahabat semuanya, kalian super!. Love you!:*






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

" Thank's for your visit, don't be regret...let's be my friends!"