16.12.12

Celotehan Pagi

   Dimana seseorang yang selalu menjadi "moodbooster" saya di setiap pagi menjelang? Atau dimana seseorang yang setiap pagi saya selalu memberinya ucapan "selamat pagi" ? sosok itu telah menghilang walaupun wujud aslinya masih ada disekitaran. Dia ada, namun sosoknya yang dulu seakan-akan telah lenyap termakan waktu. Sosok itu adalah sosok yang jarang ditemukan. Tetapi malah ia hilangkan dan ia merubahnya menjadi sosok yang lain. yang terkadang tak memilki perasaan. Sosok yang berbeda dari sosok yang sebelumnya.
    Dulu, mungkin tak ada kata jeda untuk mengulangi kebiasaan mengucapkan ucapan selamat pagi dan mengatkan ia untuk sarapan. kini, semua berubah dan telah hilang bersama waktu yang kini berubah sedemikian cepatnya. tak ada lagi "KAMU" yang dulu, tidak ada canda yang pernah seindah dulu. kini hanya sebatas mengobrol sesuatu yang tidak terlalu menjadi ingatan. hanya sebatas kata singkat yang kiap kali terkirim. Barisan kata itu tidak menunjukan "KAMU" yang sebenarnya. apa mungkin hanya saya yang salah menilai?
    Kini, wujudmu itu menikmati perubahannya ia sekarang. Namun untukku, aku tidak pernah menikmatinya sama sekali. Aku merasa sosokmu yang dulu dimakan waktu. Hanya tinggal serpihan-serpihan kecil yang hampir saja tak terlihat. Mungkin wujudmu menginginkan aku pergi disaat aku mencari sosok "moodbooster"-ku. Dulu, kamu juga pernah berkata bahwa aku adalah "moodbooster"-mu, ingatkah? mungkin aku sudah tergantikan, mungkin aku sudah terabaikan. kini aku hanya menunggu waktu, kapan sosok itu akan kembali..mungkin bukan sekarang, mungkin saja nanti....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

" Thank's for your visit, don't be regret...let's be my friends!"