31.12.12

December 31st

HEYHO! gak terasa nih sebentar lagi tahun 2012 akan meninggalkan kita :')
dan hari bulan tahun detik akan segera berganti. intinya sekarang sudah pengujung tahun, oh iya :')
setiap pergantian tahun ada aja yg berbeda. misal nih kalau tahun lalu saya sudah punya pacar, sekarang saya lagi sendiri :')
elah gak masalah, gak ngebet juga buat punya pacar :)
santai, jangan dilebay-lebayin deh kalau memang gak punya. emang hidup cuma buat nyari pacar? :D
terus apa lagi ya? oh iya kalau tahun lalu saya masih kelas 10, sekarang dipergantian tahun ini saya sudah kelas 11 dengan usia yang sudah cukuplah untuk memegang tanggung jawab :)
banyak deh pokoknya ya, intinya setiapa tahun itu pasti 'ada' deh :))
harapan 2013? masih sama kaya tahun yang sebelumnya. karena setiapa tahun dan bulan pasti saya menulis harapan-harapan saya. buat yang pengen tahu lihat aja deh postingan di setiap bulannya :)
pengennya nulis harapan itu lagi, tapi malu ah. setiap bulan setiap tahun minta terus. sekarang, saya maunya biar Allah yang mengatur jalan cerita saya seperti apa. saya hanya berusaha, beribadah, dan bersyukur. udah.
untuk di tahun 2013 nanti, saya ingin semua kembali baik-baik saja..dan juga semoga kakak-kakak kelas 12 bisa LULUS dengan hasil yang memuaskan dan bisa diterima di tempat kuliah yang diinginkan. cuma berharap itu aja kok. mengharapkan sesuatu untuk kepentingan oranglain sekali-sekali gak apa-apa kan? Iya kan?
Tahun 2012 emang tahun yg penuh dengan cerita :)
 2012, pahit asem manis menderita bahagia tersiksa terluka sengsara merana berjaya terlupa berguna terbuang terhina hingga juara :)Malem taun baru. Stay di rumah aja ah sama keluarga, mumpung masih diberi kesempatan :')
udah si itu aja..
HAPPY NEW YEAR YAH!
nanti malem saya post lagi sesuatu yang sangat sangat.....enggak penting haha
sudah ya, bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

" Thank's for your visit, don't be regret...let's be my friends!"