28.12.12

PMR GOES TO TANJUNG RINGGIT

Heyho! saya ingin bercerita untuk yg kesekian kalinya tentang liburan saya, yeay!\
kemarin saya pergi berwisata ke tempat-tempat yg sebelumnya belum pernah saya kunjungi bersama teman-teman PMR. Mereka adalah Kak Ady, Kak Hendra, Kak Toni, Kak Yoga, kak Gilang, Nurul, Ayiq, dan Jody. kami ber sembilan berpetualang dengan bekal seadanya. perjalanannya cukup jauh dan melelahkan. kami saling berboncengan. tetapi walaupun jauh tetep aja seru kalau berangkatnya bareng-bareng :3
sebenarnya kami pergi ke pantai Pink, tapi karena foto yang bisa masuk cuma yang di Tanjung Ringgit, ya mungkin cuma ini dulu yang saya dapat share di blog ini. Pantai Pinknya nyusul ya :)

Tanjung Ringgit adalah tempat yang sangat bagus. bagus pemandangannya, walalupun tempatnya tinggi banget. hampir membuat saya jatuh dan terbangun (?) at least, Tanjung Ringgit is Perfect Place. you have to visit it. try to feel something new such as up and down on the hill (?)
kalau masalah pemandangan jangan ditanya lagi ya, perfect. mau tau keindahannya seperti apa? check these out!

Nurul

Tampak dari atas

ini hasil jepretan yang paling bagus dari saya :3

Kak Hendra dan Ayiq *please yg jomblo jangan ngiri*

kak Ady

masyaAllah, tampang girlband Indonesia nih :3





ini juga keren

Kak Toni


kak Gilang

Ini jugaa


setelah dari Tanjung Ringgit kami pun makan bareng. mantaplah pokoknya.
segera datang ke Tanjung Ringgit Punya Lombok, dijamin lellah terbayarkan :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

" Thank's for your visit, don't be regret...let's be my friends!"