1.12.12

WELCOME DECEMBER!

Waktu terasa semakin berlalu. semakin cepat berputar dan tidak akan bisa kembali lagi.
saat ini Desemberpun datang. itu tandanya apa? waktu semakin berjalan cepat. tidak terasa akhir Tahun!
mungkin, akan ada banyak cerita baik sedih ataupun bahagia. yang terpenting, saya percaya bahwa Allah masih bersama saya. Insya Allah.

HARAPAN?

Mungkin sama seperti postingan November kemarin, saya hanya ingin orang lain bahagia karena saya. karena perjuangan saya, karena lelucon saya dan karena motivasi saya.

dan inilah, harapan saya yang lainnya...

#DesemberWish Perfect exam scores, to make my parents happy.
#DecemberWish Success in Final Exams.
#DecemberWish Someone who can listen, understands, cares and loves me as much as I love them.
#DecemberWish I just want to be Happy with all the people that I love.
#DecemberWish My scores in school getting higher.
#DecemberWish Less tears, more laugh
#DecemberWish All my problems and stress will dissapear this month
#DecemberWish No remedial, no red marks on my report card.
 
masih banyak lagi, tapi saya rasa saya terlalu banyak meminta. saya serahkan kepada Allah untuk menentukan cerita hidup saya seperti apa. Insya Allah, Allah punya rencana-Nya sendiri untuk memberi saya banyak kejutan...
Terimakasih Allah, telah mengirimkan orang-orang yang masih menyayangi dan menghargai saya. Terimakasih Engkau masih mengizinkan Hamba Hidup samapi saat ini. Terimakasih Terimakasih Terimakasih :'')
 
"SELAMAT DATANG DESEMBER!"
 
-Humaira Indreswari-  
Keep Read and Visit! <3
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

" Thank's for your visit, don't be regret...let's be my friends!"