2.12.12

I just wanna say....

    Saya ingin mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada orang-orang yang masih perduli dengan saya. dari dulu hingga sekarang. Terimakasih karena telah menjadi orang yang sangat berarti di hidup saya, Terimakasih karena masih mau perduli dengan saya. Terimakasih karena berkat kalian saya merasa tidak pernah sendirian. Terimakasih buat waktunya, Terimakasih untuk perhatiannya, Terimakasih untuk canda tawanya. Terimakasih untuk hadiah yang pernah kalian berikan selama saya ada. Terimakasih telah membangunkan saya saat saya sedang terjatuh. Terimakasih sudah karena sudah menjadi teman, kakak, adik, dan sahabat yang baik. Terimakasih karena sudah menjadi pendengar, pemberi solusi, dan penyemangat yang baik. Terimakasih buat kasih sayangnya selama ini. saya sangat menyayangi kalian walalupun seburuk apapun kalian memperlakukan saya. maaf, sudah menjadi seseorang yang menyusahkan buat kalian, sseorang yang membuat kalian jenuh, maaf belum bisa jadi yang terbaik untuk kalian. maaf sudah merepotkan. Maaf sudah banyak bercerita. maaf jika saya banyak salah. baik salah dalam tindakan maupun dalam ucapan. terimakasih telah menjadi orang0orang yang berarti. maaf atas semuanya...


                                                                                                                              salam manis,
                                                                                                                        Humaira Indreswari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

" Thank's for your visit, don't be regret...let's be my friends!"