23.12.12

HARI IBU ft. RAPORTAN

Hey, Maaf ya kalo saat ini saya salah tanggal untuk memposting postingan ini. harusnya kan kemarin itu hari ibu. malah ngucapinnya sekarang haha
(ˆ́▿ˆ̀")
sebagai anak yang imut serta manis, saya akan menyampaikan beberapa patah kata untuk ibu saya yang pemberani dan tangguh saya rasa..
*perbaiki kerah baju*
ehm 
ma...maafin Indres ya, kalau selama ini Indres selalu bikin mama marah. kadang-kadang selalu merasa diri paling bener dan juga kadang suka ngelawan karena ingin membela diri. tapi Indres begitu juga karena ingin mama gak nyalahin Indres terus.
maa..maaf kalau selama ini Indres bikin susah mama. Maaf karena Indres selalu gak dengerin kata-katanya mama. Maaf sudah bikin mama ngerasa dikecewain. Indres gak bermaksud gitu kok. Maafin Indres ya ma. Indres janji akan merubah kebiasaan Indres yang jeleknya nauzubillah. janji kok ma, bakal lebih baik dari ini.
Indres always love you, ma.
*sungkem, peluk, cium*



Nah, karena pembagian raport bertepatan dengan hari ibu. sekalian aja deh ngasi nilai yang cukup baik ke mama. sekalian gitu..
awalnya deg-deg-an karena takut nilai turun.
tapi eh tapi, ada temen sms bilang saya masuk 10 besar. 
sumveh loh? ciyus? enelan? mieayam? *halah* 
dan sudah saya duga, saya mendapat ranking 10 dari 45 siswa.
bagi saya itu ranking rawan, tinggal senggol dikit bisa jatuh kesungkur tuh (?)
tapi syukuri aja deh, ketimbang gak dapet sama sekali.

tolong miringkan kepala anda kawan HAHAHA. lihat tuh saya diperingkat 10 dengan nilai yang sedkit ngepas (ʃ_⌣̀ )/|

setelah dipikir-pikir. peringkat itu gak menjamin loh. percuma ranking 10 kalau rata-rata di kelas saya rendah. kalau dibandingin sama yang lain, itu jauh. jadi lebih baik tinggi nilainya ketimbang peringkatnya. bayangin aja deh.

udah malem in, Indres pamit, see ya..   
keep visit yay!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

" Thank's for your visit, don't be regret...let's be my friends!"