7.12.12

HEADER

Akhir-akhir ini sering ganti header.
Niatnya biar blog saya menarik gitu.
Kebetulan juga blog ini tuh bakalan dinilai sebagai tugas TIK.
Semoga Nilai saya gak dibawah Nilai standar ya, AMIN!
sudah 3 kali nih ganti header blog.
sudah buat 1, masih aja gak puas. jadinya ya buat lagi yang baru.
memang ya, manusia itu gak pernah puas mungkin juga lupa cara bersyukur.
Ya Allah, maafin Indres :'(
oke, Ini dia header-header yang saya buat selama 3 bulan ini..
Header pertama

Header kedua

Header ketiga


Itulah 3 header yang saya pernah buat selama ini. buatnya gak gampang, karena betul-betul membutuhkan inspirasi, apalagi saya bukan orang yang seni :')
tema header blog juga banyak yang sama baru-baru ini setelah blogwalking :')
gak apa-apa deh, terserah mereka. anggap aja mereka gak ngikutin. namanya juga manusia :')

oke itu saja ya, bye! <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

" Thank's for your visit, don't be regret...let's be my friends!"