13.12.12

I'm FREE!

  "LIBUR TELAH TIBA, LIBUR TELAH TIBA..HATIIIIIKU GEMBIRAAA..." ♬♪
 eits! sebenarnya belum libur sih

Beberapa Hari kedepan, saya dan teman-teman sekelas seperjuangan sebangsa dan setanah SMAN 2 MATARAM akan menikmati hari-hari dimana tidak ada TUGAS, tidak ada ULANGAN susulan maupun harian, dan yang pasti TIDAK ADA REMIDIAL!!
Dan kalaupun saja masih ada, berarti mereka telah memasuki dunia ''lain cerita"
Saya sih sebenarnya masih mempunyai tugas yang sangat penting. Dimana saya dan komplotan yang berada di kelas istimewa.... *ditimpukin pake botol plastik* harus menyari TUGAS SEJARAH diINTERNET!
kalau bagi saya sih, itu hal yang mudah. Wong, cuma meng-COPY-PASTE doang lho..Ya, gak ampeklah menghabiskan waktu berjam-jam. Dan kalau ditanya sudah jadi atau belum, Ahamdulillah sudah dan sebentar lagi akan di Print..
(tepuk tangan dulu~)
OH IYA! untuk masalah nilai semesteran yang kemarin, saya sih gak tau ya. tapi SEMOGA SAJA TIDAK ADA YANG BERADA DI BAWAH STANDAR, AMIN
*nangis tersedu-sedu*
DAN, dari ribuan beberapa pelajaran yang diulangankan, saya hanya dapat mengetahui satu nilai saja. maklum, karena baru-baru selesai jadi yaaa baru tau satu aja. dan itu juga bahasa Jerman :')
Buat kalian yang melihat postingan ini, saya mohon dengan sangat teramat-amat Rahmat *eh
jangan menilai saya negatif, jangan menilai saya jelek. saya sama sekali TIDAK BERMAKSUD MENYOMBONGKAN DIRI #catet
hanya ingin menceritakan apa yang sebenarnya terjadi, itu saja :)
dan inilah nilai saya...
sebelumnya tolong percaya ini nilai saya, karena ini memang PURE nilai saya. iyaaa beneran looh ..
demi apa deh~
oke ini dia..

Ini serius nilai saya, SERIUS!


Sudah Lihat kan? ini bukan nilai tertinggi, yang tertinggi itu nilainya 92 :')
padahal.....
sudah lah, syukuri apa yang ada..Nilai ini adalah anugerah *loh
dan semoga ketika nanti, pembagian report. saya termasuk orang yang berada di posisi 10 besar. 10 besar saja...... :')
AMIIN
mari kita berdoa bersama-sama, karena kita sudah habis waktu untuk berusaha. kemarin kita berusaha dan berdoa, dan sekarang adalah waktunya untuk berdoa dan bersantai. YEAH!
 sekian, celotehan teramat enggak penting..
jika ada kesalahan, ambil saja kembaliannya..
untuk kelebihan? ikhlaskan saja ya kepada saya HAHA

KEEP VISIT GUYS! :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

" Thank's for your visit, don't be regret...let's be my friends!"