2.12.12

PERBEDAAN DULU dan SEKARANG

DULU :
Saya adalah orang yang gak pernah jauh dari buku

SEKARANG:
Saya sudah sibuk dengan hal yang gak penting, dan kurang memperhatikan buku pelajaran

DULU:
Sebuah ranking 3 besar dapat diperoleh dengan mudahnya

SEKARANG:
Ranking 5 besar saja sudah sulit didapatkan, mungkin ada beberapa faktor yang mepengaruhi

DULU:
Saya adalah tipe orang yang terlalu amat penyabar

SEKARANG:
Saya adalah tipe orang yang gampang sekali emosi, kadang-kadang

DULU:
Saya adalah orang yang pendiam dan pemalu

SEKARANG:
Saya adalah orang yang konyol, nyebelin, cerewet, dan kocak

DULU:
Saya selalu merasa dihargai

SEKARANG:
Saya merasa usaha selama ini tidak pernah dihargai

DULU:
Masih akrab dengan someone

SEKARANG:
Sudah berjauh-jauhan

DULU:
Kejayaan ada di tangan saya

SEKARANG:
Kejayaan berkurang dari diri saya

   Sebenarnya, masih banyak lagi yang berubah dalam diri saya maupun yang ada di lingkungan sekitar saya/
saya tau, benyak yang salah dalam diri saya yang harus saya perbaiki. saya memang masih kekanak-kanakan dalam menanggai sesuatu, masih kekanak-kanakan dalam berfikir. dan saya sadar akan hal itu.
Saya ingin merubah kebiasaan buruk yang ada di dalam diri saya, saya sadar itu tidak bagus untuk saya kedepannya. saya sadar akan semua kekurangan saya. Maka dari itu saya perlu banyak belajar, dari kesalahan saya yang terdahulu, kini dan nanti. saya akan belajar dari apa yang sudah terjadi, pengalaman.
Semoga saja, niat saya tidak berujung sia-sia, dan tidak hanya omong kosong saja.
Semoga Allah meluruskan jalan saya untuk berubah, memberikan saya kesempatan untuk memperbaiki semuanya. Semoga Allah selalu berada di samping saya untuk selalu memberikan petunjuk dan pintu kebaikan itu. saya harap, saya bisa merubah semuanya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

" Thank's for your visit, don't be regret...let's be my friends!"